Sabtu, 02 Maret 2013

RESOLUSI 2013


Ini yang pertama kali mau saya angkut ke rumah baru saya...

Palembang, 31 Desember 2012

Penghujung tanggal di penghujung tahun 2012... 15.00 WIB

Wah, lengkap ya... sampai ke jamnya pun aku masukkan. 
RESOLUSI.
Iya, satu kata itu yang saat ini tengah menghantuiku. Melayang-layang di pikiranku *tanpa benang. xixixi
2012 akan segera berakhir, tinggal menghitung jam. Banyak cerita yang terangkai di 2012, hanya saja akuu tak sempat berbagi padamu. Tapi tenang, aku ingin menutup 20120-ku bersamamu. Biasanya aku membuat resolusi malam saat pertambahan usiaku. Tapi, sudah dua bulan ini, hidupku tanpa tujuan. Aku hanya mengikuti arus air. Tapi sepertinya, ini bukan aku. Dan harus segera kuhentikan keterlenaan ini. Rasanya sudah cukup membuang waktu sia-sia.

Okey, untuk itu. Aku jabarkan satu per satu resolusiku... Yuuuukkk
2013, HARUS :
  1. ACC Judul Skripsi April 2013
  2. Lulus Ujian Skripsi Desember 2013, IPK min. 3,6
  3. Nulis 1 Novel.
  4. Punya 5 Antologi
  5. Nulis 8 Cerpen
  6. Punya Tablet
  7. Jalan-Jalan ke luar Kota
Dan tentunya, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Pribadi yang mampu membuat bahagia orang-orang di sekitarku. Pribadi yang mampu memberi manfaat untuk orang lain. Pribadi yang tidak cengeng. Pribadi yang mandiri. Pribadi yang tidak egois. Pribadi yang mampu menyelesaikan setiap masalah. Pribadi yang lebih dewasa lagi. Pribadi yang membanggakan. Dan yang terpenting juga semakin banyak teman. Pengennya sih punya sahabat lagi...

Untuk deret angka di atas, sengaja aku sedikitkan, karena 2013, target terbesarku harus menyelesaikan skripsiku. Jadi, yang lain hanya tambahan semata.. hehehe

Semoga semua tercapai dan ada kejutan-kejutan tak terduga seperti di 2012.. Aamiin..
Resolusi tambahan akan menyusul.. 15.55WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata-kata yang baik, mencerminkan pribadi seseorang.