Sabtu, 02 Maret 2013

Ide, Please Come Back


Seharusnya sih melanjutkan tulisan novel keduaku saat ini, tapi ide tiba-tiba merujak (red. merajuk). Dia kabur tanpa permisi. Bikin kesel tahu nggak sih. Deadlinenya akhir bulan ini. Sementara aku baru membuat 15 halaman. Semogga saja sesuai targetnya, selesai tepat waktu. Dengan begitu aku bisa mewujudkan satu resolusiku di tahun ini. Eits, sebenarnya sudah dua tahun ini aku memiliki resolusi itu, hanya saja baru tahun ini sepertinya ada rencana untuk melakukannya.

Ceritanya tentang apa? Kamu pasti pingin tau kan, iya deh aku beritahukan bocoran sedikit iah. Novel kali ini kutulis dengan bahasa yang lebih santai dan tidak terlalu tinggi. Isinya tentang............dia............ Loh???

Iya, novel kali ini nyeritain perjalanan cerita cinta aku dan dia. Dengan Ending yang sama sekali tidak akan terduga. Penasaran kan? Nah, ditunggu saja hasil tulisanku kali ini. Tapi, namanya juga fiksi jadi akan dibuat tidak seperti dunia nyata. Walaupun diangkat dari kisah nyata. Hahaha :) :)


Hoaammm, mataku ngantuk, tapi jemari masih ingin menari di atas leppy. Dua hari ini aku tidur di atas jam 12 malam, itu sungguh tidak baik untuk kesehatanku. Tapi sepertinya, malam ini aku harus memberikan hak tubuhku untuk beristirahat.

Aku tidur dulu ya.. Doakan semoga nanti di alam mimpi aku bertemu dengan sih IDE,.

Gudt Nite..

*peluk UNO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata-kata yang baik, mencerminkan pribadi seseorang.