Sabtu, 04 Mei 2013

Ridhai Niatku Rabb, +_+




        Pesantren!!! Ah, nama itu tak asing bagiku. Tidak pernah terpikir untuk terlibat lebih jauh dengan dunia itu, tapi kini aku mencintainya. Ingin mengulang masa untuk bisa menikmati dunia itu, tapi mana mungkin, waktu tak akan bisa diulang lagi. Kenyataannya aku sudah tidak mungkin lagi untuk sekolah di sana. Lalu, bagaimana? Aku ingin adikku yang mencicipi bangkunya. 
Eji Tabrani

Erlangga Ade Saputra
       Aku terus berusaha membujuknya, memberikan hal-hal terbaik tentangnya. Ada rasa ingin tahu yang mulai tertanam di hatinya. Ah, aku ingin ia mencintainya. Namun, harapku sedikit memudar saat melihat biaya pendaftaran yang lumayan besar dan biaya perbulan yang tak kalah bengkak.
       Sungguh, niatku tak akan pudar. Niatku tulus, aku hanya ingin ada adikku yang bisa menjadi penerang kelak di surga nanti. Tidak untuk aku, tapi untuk ke dua orang tuaku. Rabb, pintaku kali ini benar-benar tulus, aku hanya ingin mereka dekat denganMu, mencintaiMu sebagaimana Engkau mencintai mereka. Rabb, permudahkan niatku, ridhai niatku ini.
       Aku belajar satu hal lagi, menikah itu bukan perkara mudah, setelah menikah tentu akan ada anak, jika hanya sekadar makan saja, mungkin mampu, namun, lebih dari itu, mereka mempunyai hak untuk hidup layak, pendidikan agama dan dunia. Lalu, semua tak cukup sekadar rupiah biasa. Butuh dolar yang lebih bernilai. Namun, aku selalu percaya, Allah SWT selalu memberikan kemudahan kepada hambaNya yang mau menuntut ilmu. 
       Dan, kali ini pun aku percaya, selama niatku baik, maka Allah akan meridhai dan memberikan yang terbaik :) :)

       Insya Allah !!! Aamiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata-kata yang baik, mencerminkan pribadi seseorang.