Minggu, 03 Maret 2013

Minggu ke III KCM 8 (Materi Fotografi)

Dingin...

Sambil narik selimut, aku mengingat kejadian hari ini. Sungguh luar biasa. Subhanallah. Sungguh, manusia itu hanya bisa berencana, Allah juga lah yang akan menentukan semuanya. Sabtu kemarin, rencana telah disusun dengan matang. Bahwa, hari ini Minggu ke III kegiatan KCM sesion 8 akan dilaksanakan outdoor di Kambang Iwak. Namun sayang, rencana tinggal rencana. Hujan menghancurkan semuanya. 

Hujan turun sejak jam 1 hingga saat ini belum juga reda. Semua rencana hari ini berantakan. Seharusnya, hari ini materi Fotografi dengan pembicara Kak Anton Da Carola. Awalnya, masih dipaksakan duduk di bawah salah satu atap yang ada di KI, tapi karena hujan yang mengguyur kian deras, air mengalir ke arah tempat duduk kami. Mengungsi menjadi satu-satunya pilihan. 

Peserta KCM sempat mendapatkan sedikit materi, namun sangat tidak maksimal. Mungkin mereka kecewa dengan pelaksanaan KCM ke 3 ini, sungguh semua di luar dugaan. Sedih sih melihat kondisi seperti ini, tapi kalau aku sedih, bagaimana dengan teman-teman yang lain. So, aku berusaha menikmati senja ini.

Sebenarnya aku sangat suka hujan, hanya saja aku takut reaksi tubuhku setelah hujan. Bukan dingin, tapi tubuhku akan bereaksi keras terhadap cuacanya. Inilah hasilnya, tubuhku gatal-gatal dan bentol-bentol. 

Hey, ada beberapa foto yang sempat kuabadikan... 
Cekidot.. :D :D

KI Park

Menanti hujan reda

Narsis euy
Hahahah,, narsis banget iya..

Next week materinya akan diulang lagi. Semoga sesuai rencana. Aamiin.

*Tarik selimut, sleep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata-kata yang baik, mencerminkan pribadi seseorang.